Penasaran Peran Song Kang dan Kim Yoo Jung dalam Drakor My Demon? Berikut  Sinopsisnya

dok net

JAKARTA (SURYA24.COM)- Drama Korea, atau K-Drama, telah menempati posisi istimewa dalam budaya hiburan global. Fenomena ini telah menarik perhatian penonton dari berbagai belahan dunia, menawarkan cerita yang mendalam, visual yang indah, serta performa akting yang memukau.

Drama Korea telah menjadi ikon budaya populer, menarik perhatian penonton global atas berbagai alasan. Cerita yang sering kali memikat, karakter-karakter yang kuat, dan romantisme yang disajikan secara unik telah membuat drama Korea mendapat tempat di hati para penonton. Selain itu, durasi relatif pendek dari setiap episode, sekitar 60 menit, membuatnya lebih mudah dinikmati.

Dari roman, komedi, aksi, hingga fiksi ilmiah, drama Korea menawarkan beragam genre yang memenuhi selera berbagai kalangan. Terdapat drama yang menggambarkan kehidupan sehari-hari, sejarah, fantasi, serta cerita dengan latar belakang budaya Korea. Hal ini menarik bagi penonton yang mencari variasi dalam cerita yang disajikan.

K-Drama sering diunggulkan atas performa akting yang luar biasa. Aktor dan aktris Korea sering kali mencurahkan dedikasi dan emosi yang mendalam ke dalam karakter yang mereka mainkan. Hal ini menciptakan ikatan emosional yang kuat antara penonton dan cerita yang disampaikan tidak terkecuali dengan Drakor satu ini? Nah berikut sipnosisnya

Jadi Bodyguard 

Bagi kamu pecinta genre roman fantasi, kamu mungkin akan menyukai drakor My Demon yang dibintangi Song Kang dan Kim Yoo Jung.

Drama Korea My Demon akan mulai tayang perdana pada 24 November 2023 mendatang.

 

Sebelum memulai penayangan, tim drama Korea My Demon merilis teaser atau spoiler dari karakter Song Kang dan Kim Yoo Jung.

Di teaser terbaru kali ini, tim drama Korea My Demon menunjukkan penampilan Song Kang sebagai bodyguard dari Kim Yoo Jung.

Mengutip trbunnews.com, drama Korea My Demon punya genre fantasi dengan bumbu komedi romantis.

Cerita drama Korea My Demon nantinya akan berkisah tentang pewaris dari keluarga chaebol atau konglomerat yang mirip dengan iblis.

Karakter Do Do Hee diperankan oleh Kim Yoo Jung dan iblis Jung Gu Won diperankan oleh Song Kang.

Do Do Hee adalah sosok yang punya banyak musuh dan Jung Gu Won, iblis yang suatu hari kehilangan kekuatannya karena mereka akhirnya tinggal bersama untuk pernikahan kontrak.

Jung Gu Won iblis yang menjadi bodyguard Do Do Hee

 

Meski bersikap dingin, Jung Gu Won adalah iblis yang baik hati dan karismatik.

Ia muncul sebagai ketua Seonwol Foundation yang sebelumnya udah lama berdiri dan dijamin makin bikin karakter Jung Gu Won lebih terbangun.

Jung Gu Won menjadi pengawal Do Do Hee dengan segala aturan yang diberikan oleh CEO muda tersebut.

Dalam foto yang dirilis, terlihat Jung Gu Won berdiri dengan tangan bersilang, seperti sedang melindungi seseorang.

Lalu di foto lain, tampak Jung Gu Won duduk dengan santai sambil bermain burung kecil yang hinggap di tangannya.

Alasan Song Kang mau join drama Korea My Demon

Song Kang bilang kalau ia tertarik dengan genre komedi, sesuatu yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

"Saat aku membaca naskah konten dan dialog karakternya menarik bagiku. Dia adalah seseorang yang bangga menjadi sempurna dalam segala aspek, tapi setelah kejadian tertentu, dia mengalami perubahan yang signifikan," kata Song Kang.

Song Kang juga menambahkan kalau karakter Jung Gu Won akan menjadi karakter yang berbeda dari apa yang pernah ia perankan sebelumnya.

"Untuk mengekspresikan emosi Jung Gu Won dengan baik, aku menambahkan ad-lib.

Dan di dalamnya mencoba memerankan karakter dengan caraku, kepribadianku tampaknya mencerminkan sedikit dalam diri Jung Gu Won," imbuhnya.

Song Kang berubah menjadi iblis yang benar-benar sempurna dan sangat menawan bernama Jung Gu Won.

Ia menjalani kehidupan abadinya dengan membuat kesepakatan berbahaya namun manis dengan manusia yang kehidupannya saat ini seperti neraka dengan memegang jiwa mereka sebagai jaminan.

Setelah mengamati keinginan manusia dan sifat aslinya dalam waktu yang lama, Jung Gu Won menjadi predator selama lebih dari 200 tahun, menganggap manusia sebagai hal yang enggak penting.***